Monday, March 30, 2015

SEARCA Beasiswa Pasca Sarjana Pertanian untuk Asia Tenggara


SEARCA Beasiswa Pasca Sarjana Pertanian untuk Asia Tenggara


Terakhir diperbarui: 27 Desember 2013 |


SEARCA

Masters / PhD Gelar


Batas waktu: 30 Juli (tahunan)

Studi di: Asia Tenggara

Selanjutnya saja dimulai 2015








Deskripsi singkat:





Master (MS) / Program Beasiswa PhD bertujuan untuk menjamin relevansi dan daya tanggap ilmuwan pertanian di Asia Tenggara dan profesional untuk isu-isu pembangunan berkelanjutan global.





Tuan rumah Lembaga (s):





Institut Pertanian Bogor (IPB) , Bogor, Indonesia

Universitas Gadjah Mada (UGM) , Yogyakarta, Indonesia

Universiti Putra Malaysia (UPM) , Selangor, Malaysia

Kasetsart University (KU) , Bangkok, Thailand

University of the Philippines Los BaƱos (UPLB) , Laguna, Filipina

University of the Philippines Diliman (UPD ), Kota Quezon, Filipina

University of the Philippines Visayas (UPV) , Iloilo, Filipina





Bidang (s) studi:





Pertanian dan ilmu terkait (termasuk ilmu biologi, perikanan, ilmu lingkungan, statistik, kehutanan dan ilmu-ilmu sosial). Topik pemohon penelitian untuk tesis / disertasi harus sejalan dengan salah satu prioritas menyodorkan SEARCA, yaitu: Manajemen Sumber Daya Alam dan Daya Saing Pertanian.





Jumlah Awards:


Pada tahun ajaran 2010/2011, SEARCA telah memberikan 1.271 beasiswa pascasarjana penuh, yang 1.106 program studi (468 PhD, 638 MS) telah selesai.





Kelompok sasaran:





Terbuka bagi warga negara Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor-Leste, dan Vietnam





Nilai beasiswa / inklusi:
Meliputi gaji, biaya kuliah, tunjangan perjalanan internasional dan domestik, tesis / disertasi dukungan, tunjangan buku, dan asuransi kesehatan.
Persyaratan:
The SEARCA Graduate Scholarship terbuka bagi warga negara Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor-Leste, dan Vietnam yang merupakan karyawan tetap akademik, penelitian atau lembaga pemerintah dan tidak lebih dari 35 tahun pada saat aplikasi.

Instruksi aplikasi:

Pihak yang berminat dapat mengajukan dicapai SEARCA Formulir Beasiswa mereka bersama-sama dengan persyaratan aplikasi asli lainnya dengan Departemen Pendidikan / Pendidikan Tinggi negara masing-masing. Pelamar harus memeriksa tenggat waktu yang ditetapkan oleh Kementerian untuk menerima / menerima aplikasi dari SEARCA beasiswa. Kementerian ini kemudian akan layar dan mendukung aplikasi SEARCA oleh 30 Juli setiap tahunnya . Pelamar juga dapat menerapkan online menggunakan formulir aplikasi online.
Hal ini penting untuk mengunjungi situs web (ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini dan untuk mengakses formulir aplikasi.
Website:
Beasiswa Homepage: http://searca.org/index.php/scholarship/regular-msphd-scholarships/graduate-scholarship

SEARCA Beasiswa Pasca Sarjana Pertanian untuk Asia Tenggara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BreastWave

0 comments:

Post a Comment